Live Report: Hari Pertama RUAS V SPPQT

Setelah menunggu beberapa waktu akhirnya RUAS SPPQT ke-V resmi digelar. Ruas ini rencananya akan berlangsung pada hari Jum'at, 3 Juni pukul 13.00  s/d hari Minggu pukul 14.00 WIB, 5 Juni 2016 bertempat di kantor SPPQT, Tingkir, Salatiga.

Dalam RUAS yang mengambil tema, "Mewujudkan Kedaulatan Petani Melalui Desa Berdikari", ini hadir pihak yang menjadi peserta dan peninjau. Adapun para peserta berasal dari Perwakilan Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah, perwakilan lembaga otonom SPPQT, pengurus harian SPPQT, dan dewan pertimbangan organisasi (DPO). Sementara itu para peninjau berasal dari tamu undangan, serta calon anggota SPPQT.

Jalannya Acara
Pukul 13.00 WIB acara RUAS dibuka dengan sambutan-sambutan. Sebagai pembawa acara Nurul dan Muhlison menyampaikan rundown acara kepada hadirin.

Acara sambutan disampaikan berturut-turut oleh Ibu Ruth Murtiasih Subodro eks PH SPPQT, dilanjut DPO bapak Bahrudin, DPP-bapak Surame, dan ditutup oleh bapak Basirun.

Setelah sambutan, Pada tahap II acara RUAS dilanjutkan pembacaan LPJ DPP dan Pengurus Harian. LPJ ini dimulai sebelum  Ashar dan selesai pukul 20.00 WIB, dengan hasil LPJ DPP dan PH SPPQT periode 2012-2016 diterima baik oleh 30 lebih hadirin peserta dan peninjau.

Setelah laporan LPJ, RUAS dilanjutkan dengan pleno yang dibagi menjadi 4 komisi, komisi A, B, C, dan D. Setelah membagi dan memilih ketua sidang komisi dan sekretarisnya, panitia memutuskan menghentikan acara untuk besok pagi dilanjut agenda sidang komisi. Acara Jum'at ini berakhir pada pukul 21:49 WIB. (AB)

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :