RAT KSPQT Tahun Buku 2015 di Boyolali

Perwakilan anggota KSPQT mengikuti RAT
Tahun buku 2015
Boyolali, Caping. "Ada baiknya KSP-QT ini segera membuka cabang di Boyolali. Harus ada ijin dari dinas koperasi walaupun KSPQT sudah mengantongi ijin dari propinsi sebagaimana level KSPQT yang berlevel propinsi."

Demikian disampaikan dinas koperasi Kabupaten Boyolali dalam pembukaan RAT KSPQT. KSPQT menggelar Rapat Umum Anggota (RAT) di Joglo Agung, Mliwis, Cepogo, Kab. Boyolali, Sabtu, 27/2. RAT ini diikuti perwakilan angota dari Kab Semarang, Kota Salatiga, Boyolali, dan Sragen.

Ratusan peserta RAT nampak memenuhi ruang utama Joglo Agung. Mereka khusuk mengikuti acara yang dibuka oleh Dinas Koperasi Kab. Boyolali tersebut. Sebelumnya Camat Cepogo juga memberikan sambutan di acara tersebut. Camat hadir bersama jajarannya di Kecamatan Cepogo seperti Kapolsek dan Koramil Cepogo.

Sesaat sebelum RAT dimulai
Acara yang sedianya dijadwalkan selesai pukul 12.30 siang ini memanjang hingga lebih dari pukul 14.00. Hal ini karena dalam RAT tersebut dibahas beberapa hal penting selain laporan pengurus, dan pengawas.

Peserta tetap duduk ditempatnya mengingat saat acara ini digelar hujan sangat deras. Sehingga nyaris tidak ada peserta yang meninggalkan lokasi acara dan memilih menunggu hujan mereda. Apalagi sejumlah peserta datang berombongan sehingga tidak mungkin memninggalkan lokasi acara sendirian.

Panitia juga menyediakan hiburan untuk antisipasi kejenuhan peserta RAT yang memang panjang waktunya. Hiburan itu berupa pembagian doorprice untuk peserta, dan juga hiburan musik campursari. Hiburan semakin meriah ketika ada seorang ibu anggota KSP yang menyumbangkan lagu berduet dengan salah satu kru musik. Suaranya bagus sekali sehingga mendapat sambutan meriah dari para peserta.

Beberapa peserta nampak antusias memberikan tanggapan dan pertanyaan atas laporan dari pengurus dan pengawas KSPQT. Beberapa yang lain juga memberikan tanggapan, kritik dan masukan untuk perbaikan KSP Qaryah Thayyibah ke depannya./jb




SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :