Bom di Sarinah Jakarta, Indonesia Harus Tetap Waspada

Korban tergeletak di jalanan sementara aparat
 mengamankan situasi
Caping. Bom meledak di Jakarta, pertanda bahwa ancaman teror belum sepenuhnya hilang dari negeri Indonesia. Hari ini, Kamis, sekitar pukul 10.45 WIB, 14/1 kembali bom mengguncang Sarinah, jakarta. Korban pun berjatuhan baik dari aparat keamanan, maupun masyarakat sipil. Berbagai pihak menduga dalam peristiwa ini ada organisasi teroris yang berada di balik ledakan ini.

Para korban sudah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beberapa diantaranya meninggal dunia dan sebagian lain lagi terluka serta masih dalam perawatan. Beberapa pelaku sudah di lumpuhkan pihak kepolisian dan sebagian lainnya masih dalam pengejaran.

Peristiwa ini menjadi perhatian karena terjadi di Jakarta, Ibukota negara Indonesia. Jarak Sarinah ke Istana juga cukup dekat. Begitu juga dengan jarak ke beberapa gedung perkantoran penting seperti kantor kementrian dan BUMN.

Presiden Jokowi yang kebetulan tengah blusukan di Cirebon berencana memangkas agendanya dan bersegera untuk kembali ke Jakarta. Kunjungan Jokowi ini
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :