Porsche 911 Vision ESQUISITE

Porsche 911 ESQUISITE
Porsche 911 Vision Esquito
Salatiga. Caping. Porsche 911 adalah mobil yang unik. menggendong aura kekuatan dibalut dengan desain indah yang menjadikannya nampak berbeda. dari seri ke seri mobil ini seakan tidak pernah berhenti untuk menampilksan desain indah membungkus kekuatan besar dari sebuah mobil.
Porsche 911 ESQUISITE
Nampak dari depan

Porschr 911 vision esquisite mewarisi hal tersebut. Sebagai sebuah konsep, mobil ini mengusung hal yang cukup berbeda dan radikal dari sebuah mobil. Visinya tetap futuristik sebagai sebuah mobil balap. Body tanpa atap, dengan kokpit terbuka. Tanpa pintu, tanpa kaca depan dan tanpa pilar samping sebagaimana mobil pada umumnya. Seakan tidak ada perlindungan bagi driver maupun penumpangnya.
Tanpa pilar, pintu, atap dan kaca depan
Ada sensasi seperti yang membuat anda bebas diterpa angin dan tanpa sekat dengan dunia luar. Serasa mendapatkan sensasi menaiki motor dalam wujud mobil sport mewah. Tentu saja ini akan memberikan pengalaman berharga bagi pengendaranya ketika menggeber di track.

Konsol tengah dari mobil konsep ini sangat lebar dan besar. Ini kemungkinan karena tidak adanya pintu di samping akan membuat sasis fleksibel di tengah jika tidak ada penguat tambahan di sana. ada naunsa bebas bergerak.


Porsche 911 ESQUISITE
Teknologi Omni direksional

Teknologi baru yang di sematkan dalam mobil ini adalah adanya roda omni direksional dengan sesuatu yang disebut sebagai magnet pluse drive. Teknologi ini mengeksplorasi ban lebih dari sekedar perangkat untuk membuat mobil meluncur.

Di balik itu semua ada sosok penting yang membidani lahirnya mobil ini. Dia adalah Adib Yousefshahi, seorang desainer transportasi dan produk berbasis di Munchen, Jerman./jb

sumber: diseno-art.com
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :