Ketika 2500 Kuda Terwadahi Dalam 1 Mobil


oleh Mujab.
SRT Tomahawk Vision Gran Turismo 42
nampak depan

SRT Tomahawk X Vision Gran Turismo
nampak samping
Bayangkan anda adalah komandan batalyon memimpin pasukan kavaleri berkuda dengan formasi 2500 pasukan. Betapa dahsyat daya kejut, daya dobrak dan daya gerak dan kecepatan serang yang dihasilkan ketika untuk menyerang musuh.

Itulah yang bisa digambarkan dalam konsep managemen kekuatan, kecepatan dan kedahsyatan dari mobil bertenaga 2500 HP, sebuah pencapaian sempurna dengan kecepatan mencapa 400 Mile per jam. Mobil ini menjadi sebuah konsep yang bagus dan menarik untuk disimak.
SRT Tomahawk X Vision Gran Turismo
nampak belakang

Adalah SRT Tomahawk Gran Turismo, mobil yang dirancang dan di desin untuk memberikan gambaran dan penterjemahan atas kekuatan dashyat, kecepatan dan daya yang tinggi.
SRT Tomahawk X Vision Gran Turismo
Penggerak depan

Kekuatan dan kedahsyatan ini dinarasikan dalam tampilan eksterior yang agresif dan ekstrim. Tampilan ekstrem dan agresif ini kemudian dipadukan dengan mesin V10 yang terbungkus di dalamnya. kekuatan mesin ini masih dipadu dengan roda depan pneumatik. Sehingga akan ada tambahan tenaga yang menambah kedahsyatan mesinnya.
SRT Tomahawk X Vision Gran Turismo
formasi sempurna

Mobil ini dilahirkan dalam tiga versi, yaiu S, GTS-R dan X.

Versi dasar atau S ini mengusung mesin 7.0 liter atau 7000 cc. Daya yang disemburkan untuk mesin mobil versi dasar ini adalah 792 tenaga kuda. Pneumatik roda depan menambahkan daya sebesar 215 tenaga kuda. Sehingga diperloleh 1000 lebih tenaga kuda. walhasil kecepatan maksimal dari mobil ini adalah 250 Mph.
SRT Tomahawk Vision Gran Turismo 37
Tampil dalam 3 versi

Versi Racing atau GTS-R. Mobil ini mengalami tuning atau penyetelan hingga bisa menghasilkan tenaga dari mesin v-10 nya sebesar 1.137 tenaga kuda. Kemudian mendapatkan tambahan tenaga penumatik dari roda depan sebesar 313 tenaga kuda. Hal ini menjadikan mobil ini memiliki total output tenaga sebesar 1.450 tenaga kuda. Kecepatan yang diraih pun meningkat menjadi 300 Mph.
SRT Tomahawk GTS-R Vision Gran Turismo
lubang besar untuk managemen udara

Versi terdahsyat dari mobil ini adalah versi X. Bagaimana tidak, putaran mesin yang bisa dipacu hingga 15.500 rpm, mencapai tenaga maksimal hingga 2.168 tenaga kuda. Mendekati 3 kalilipat dari output versi dasar. Drivetrain roda depan menambah sokongan tenaga sebesar 422 tenaga kuda sehingga total out put tenaganya adalah 2.590 tenaga kuda. Maka kecepatan tertinggi yang bisa diraih sangat fantasis, 404 MPh. Cukup untuk mengejar pesawat. Saking ekstremnya performa mobil ini maka sopirnya perlu memakai pakaian khusus yang disebut G-Suit.
SRT Tomahawk GTS-R Vision Gran Turismo
Dibawah kap ini mesin tersembunyi

Visi dari tampilan mobil ini adalah menanamkan rasa gerakan dan aliran. wajah dean nampak agresif, karakter yang dibawakan sangar dan mengancam. Sedangkan tampilan buritan lebih berani dan kuat pada estetika dengan sudut grafis dan tampilan asimetris. Kap mesin mewadahi aspirasi kebutuhan asupan udara yang besar untuk mendinginkan mesin. Panel aktif dipasang di bagian depan dan belakang fender. Panel ini terus bergerak menyesuaikan laju mobil, berfungsi membantu dan menyesuaikan downforce aerodinamis saat pengereman menambah traksi saa berakselerasi.
SRT Race G-suit for the SRT Tomahawk GTS-R Vision Gran Turismo
Pakaian khusus yang dikenakan

SRT Tomahawk GTS-R Vision Gran Turismo
sirip depan
Ada kubang besar sakuran udara di samping body yang nampak seperli siluet indah di pinggangnya. Ini aliran udara untuk mendinginkan mesin v-10 nya. Selain itu ada intake udara untuk mendinginkan rem depan dan belakang yang diracik dalam desain yang sangat indah.

Desain buritan nampak kenalpot lima lubang terintegrasi bersama diffuser untuk menambah fungsi aerodinamis.

Mau mencoba SRT Tomahawk Vision Gran Turismo ini? Silahkan dicoba dalam game Gran Turismo 6.  

sumber: www.car-revs-daily.com/
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :