Titik Sadarini menilai Program Sumur Resapan Sukses

Tengaran, Caping- Presdir Coca Cola Titik Sadarini hadir dalam peresmian sumur resapan di desa Patemon, kecamatan Tengaran sebagai tamu VIP hari ini, kamis (19/3). Dirinya hadir memberikan sambutan dalam acara ini. Dalam sambutannya, dirinya menilai program sumur resapan yang bekerjasama dengan SPPQT, USAID, dan IUWASH ini sukses dilaksanakan. "Inilah sukses yang real, itulah yang sesuai dengan tujuan kami" ucap Titik.

Bersama CocaCola Foundation, dirinya bertekat bahwa air yang diambil untuk bisnis mereka (CocaCola) harus dikembalikan lagi kepada masyarakat, salah satunya dengan sumur resapan. Dengan tekat itu, dia mengharap ini bukan hanya berhenti sebagai proyek saja, namun ada replikasi dan pengembangan lanjutan.

Lebih lanjut Titik mengharap ada dukungan dari pihak lain untuk melanjutkan ketersediaan sumur resapan ini tidak hanya di Patemon saja. "Ini adalah virus positif, harus ditularkan" ujarnya. Dirinya berharap kepada khususnya pemerintah daerah dan provinsi untuk mendukung konservasi air, terutama dalam pengembangan sumur resapan.

Dia menilai, jika ini (sumur resapan) hanya sebatas pada program ini saja, akan sangat sia-sia. Menurutnya, ini hanya awal, harus ada pihak yang melestarikan dan mereplikasikannya di daerah lain. (es)
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :