Koperasi Simpan Pinjam Qaryah Thayyibah gelar RAT di Karangjati

Ketua Pengurus KSPQT Memaparkan laporan
Peserta RAT KSPQT mulai berdatangan di lokasi
Peserta memadati ruang utama Balai Kelurahan Karangjati
Karangjati, Caping. KSPQT menggelar RAT di Karangjati, Sabtu, (7/3). Agenda tahunan ini diselenggarakan di Balai Kelurahan Karangjati, Kecamatan Bergas, Kab.Semarang Jawa Tengah. Bertempat di ruangan utama kantor kelurahan ini, ratusan anggota KSPQT mengikuti RAT hingga selesai.

Hadir dalam RAT tersebut Ketua Pengurus KSPQT, Abdul Rohim beserta jajarannya, Ketua SPPQT Ruth MS beserta jajarannya, Juga hadir Perwakilan dari Dinas Koperasi Jawa Tengah.Hadir pula jajaran muspika Kecamatan Bergas dan beberapa pejabat dari dinas terkait lainnya. Selain itu hadir pula seluruh pegiat koperasi dari cabang KSPQT yaitu Cabang Salatiga, Cabang Sragen dan Cabang Karangjati.

Koperasi yang merupakan lembaga ekonomi SPPQT ini rutin menggelar RAT setiap tahunnya. Dari tahun ke tahun koperasi ini mengalami peningkatan neraca dan jumlah anggotanya. Diantara anggota baru dari KSPQT ini adalah para pedagang di pasar Cepogo Boyolali, beberapa wilayah di daerah Sragen serta pedagang pasar Rejosari Salatiga.

Acara tersebut diselingi dengan pembagian doorprize di tengah dan penghujung acara. Nampak tumpukan hadiah di samping panggung. Yang nampak mencolok adalah sebuah kulkas dan sebuah mesin cuci. Sekitar pukul 13.00 acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh staff  KSPQT baik di cabang Salatiga, cabang Sragen dan cabang Karangjati./jb


SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :