Surame: Yang Harus Diminta Harusnya Satu

suasana pembukaan rakerpim SPPQT 2014
Salatiga, Caping-- Rapat kerja pimpinan atau sering disebut Rakerpim SPPQT tahun 2014, selesai dilaksanakan siang tadi, Rabu (31/12). Rakerpim yang diadakan di Desa Getas, Kec. Kaloran, Temanggung ini mengambil tema "Membangun Kesejahteraan Petani Melalui Gardu Tani Paguyuban (GTP)". 

Dalam Rakerpim ini, ketua DPP, Surame mendapat kesempatan memberikan sambutan mewakili SPPQT. Dalam sambutannya, dirinya mengharapkan agar peserta bisa mengikuti sampai selesai. pentingnya Rakerpim memang menuntut peserta untuk bisa tertib dan fokus. 

Rakerpim merupakan rapat tahunan untuk membahas program kerja tahun berikutnya dan juga rekomendasi-rekomendasi. Sesuai dengan itu, dalam rakerpim SPPQT ini, juga diharapkan akan ada catatan-catatan penting dari perjalanan organisasi selama satu tahun ini. Selain itu rekomendasi-rekomendasi juga diharapkan muncul di rakerpim ini. Dari catatan penting dan rekomendasi nantinya akan menjadi program kerja organisasi selama satu tahun kedepan. 

Dalam sambutannya, Surame juga menyampaikan harapannya pada kegiatan ini. Menurutnya, program kerja harus yang jelas. "Agar mengena dan tepat sasaran," imbuhnya. Dirinya juga menghimbau agar petani bisa lebih peka pada tuntutannya, "Yang harus diminta, harusnya hanya satu, ilmu yang tidak bayar," tutupnya (edy)
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :