Main ke pantai



Oleh: Mujab

couple 
Mengusir penat bisa dengan berwisata ke pantai. Pantai menyimpan keindahan luar biasa. Ada pasir, perahu nelayan ombak-ombak kecil dan tentu saja para pengunjung lain.

Aspek-aspek ini seakan menjadi pelengkap keindahan pantai selain view dan panorama pantai itu sendiri.

Di balik cahaya gelap
Pantai yang sesungguhnya merupakan batas antara daratan dan lautan itu seakan menggambarkan aspek keindahan tentang dua hal yang perbatasan. Keindahan daratan dan keindahan lautan. Keindahan ini dilengkapi dengan landscape langit dan sgenap hal yang ada di sana: awan, matahari, cakrawala, dan warna-warna yang membalutnya.

Cahaya matahari terpadu dengan awan, mendung, dan waktu senja menjadi keindahan yang sempat terekam dalam beberapa foto berikut. Suasana yang terjadi di saat itu juga direkam sehingga sebuah moment pinggir pantai kemudian tertuang dalam beberapa lembar foto. Ada yang berupa permainan, ada yang semacam lukisan dan ada pula yang nampak mencekam.
Penghujung senja


Hal indahnya adalah langit nya masih sama, tetapi ombaknya sudah berubah. Komposisi awannya masih serupa tetapi orang atau pantainya sudah berbeda. Sehingga seberapapun gambar diambil seakan-akan semuanya indah.

Menjelang malam
Dari aspek lain tergambar paduan-paduan warna gelap terang antara manusia dan benda dengan background cakrawala petang. Tiang perahu, bayangan hitam pengunjung pantai, awan dan langit yang kabur batas warnanya dan sebagainya.

Kemudian ketika cahaya kamera mencoba mengusir gelap sehingga nampak beberapa hal yang sebelumnya terbungkus warna hitam. Keceriaan ternyata ada di sana./

Lokasi: Pantai Depok




Matahari meninggalkan jejak di cakrawala

Menunggu ombak

Menikmati pemandangan sambil bermain

Ombak di tepi pantai, 

Melihat lukisan alam
Tiang perahu di penghunung sore

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Nurul Huda said...

Menikmati sunset yang indah . . .

(Syukuran lamaran) :D