Dari Rakerpim Porot

Temanggung.caping - Bertepatan dengan akhir tahun 2014 ini SPPQT menggelar Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) yang ke-14. Dalam acara yang mengambil tanggal 30 - 31 Desember ini Rakerpim berlokasi di rumah bapak Mario, Dusun Porot, Desa Getas, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung.

Ratusan orang perwakilan datang dari berbagai organisasi di bawah naungan SPPQT. Di antara hadirin lelaki dan perempuan tersebut adalah perwakilan dari Paguyuban Petani, Gardu Tani Paguyuban (GTP), Koperasi Serba Usaha dan Simpan Pinjam, Perwakilan Perempuan, Lumbung Sumber Daya Qaryah Thayyibah, Pengurus Harian, DPO dan tamu undangan. Acara ini menjadi meriah karena datang pula bapak Kades berserta perangkat. 

Jalannya Acara
Dalam Rakerpim kali ini Panitia mengambil judul "Membangun Kesejahteraan Ekonomi Petani : Melalui Gardu Tani Paguyuban"  sebagai tema acara. Dalam pelaksanaan acara ini terbagi pada beberapa tahap, yakni paparan pengurus, pleno I, presentasi, pleno II, preview dan diakhiri dengan penutup.
 
Dalam acara ini panitia menyediakan Wihara Porot, serta rumah warga sebagai tempat penginapan. Tempat penginapan ini terletak sekitar 20 meter dari rumah bapak Mario. Peserta yang menginap rata-rata berasal dari luar daerah Kaloran. Acara berjalan dengan lancar, antusiasme peserta nampak dengan partisipasi dari berbagai diskusi dan saat tanya jawab. Rakerpim dimulai pada hari Selasa, 30 Desember pukul 13.00 WIB dan selesai pada hari Rabu, 31 desember pukul 14.30 WIB.  
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :