Awal musim hujan: pohon bertumbangan di Boyolali



Boyolali, Caping. -Desa Sabaran, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali,,,

Minggu,(9/11) kemarin telah terjadi hujan es yang sangat lebat, yang disertai dengan angin puting beliung, yang menyebabkan banyak pohon tumbang, yang telah mengenai kabel listrik dan rumah warga sekitar. Sehingga listrik yang ada didesa ini harus diputuskan oleh petugas PLN, untuk memperbaiki kabel yang tertimpa pohon tumbang tersebut. Jika tidak diputuskan akan berbahaya untuk keselamatan petugas PLN yang memperbaiki, karena pohon tumbang tersebut menjepit kabel listrik itu.



Keadaan desa ini sangat memprihatinkan, banyak rumah yang terkena angin menyebabkan genting-genting rumah tersebut beterbangan. Dan disisi lain ada bnyak pohon yang tumbang ditengah jalan desa ini, sehingga jalan ini harus ditutup sementara.


Warga-warga di desa Sabaran ini sangat berantusias sekali, karena sampai saat ini hujan masih mengguyur desa ini dengan angin. Tidak hanya didesa Sabaran ini yang mengalami hujan lebat yang disertai angin, tetapi dibanyak desa seperti Kemusu, Kacangan, dan sekitarnya.
Caping sendiri banyak mendapat informasi dari teman-teman, kalau hujan angin ini juga terjadi diseluruh Kota Solo. Dari kejadian ini saya dapat memperlihatkan beberapa gambar yang telah caping ambil dari desa Sabaran ini,




Inilah sekilas gambar yang dapat caping perlihatkan.<RI>
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :