Berapa banyak halaman Caping di Tayangkan pembacanya?

Angka 30303 ditunjukkan pada jumlah halaman Caping yang ditayangkan
Ungaran, Caping. Caping yang menjadi media gotong royong di lingkup LSDP-QT sudah cukup lama berdiri. Media swadaya ini tepatnya tayang pedana secara resmi pada 1 Januari 2013 lalu setelah sebelumnya dilakukan pelatihan junalistik untuk para kader LSD.

Secara tak sengaja redaksi Caping mendapati jumlah halaman tayang sebesar 30303. Angka tayangan ini meliputi semua halaman caping yang dibuka pembacanya dan sesekali di cek oleh redaksi untuk mengetahui jumlah penayangan dan pengunjung.

Angka 30303 ini tercatat pada tanggal 17 November 2014 pukul 21.42 WIB. Tentu saja ini berita menggembirakan dan bukti bagi Caping yang telah setia menyapa pembacanya. Diharapkan Caping semakin baik dalam memberikan sajiannya baik secara kualitas maupun kontinuitasnya. 

Kualitas dan kontinuitas adalah isu krusial yang menjadi perhatian redaksi karena hingga hampir dua tahun media ini di dirikan, masih bersifat gotong royong. Caping masih bermodal sedekah tulisan dan dibangun secara gotong royong. Maka ketika angka 30303 ini tercapai tentu terselip rasa gembira di redaksi sekaligus rasa prihatin karena kondisi caping yang masih belum beranjak dai ketika berdiri: mengandalkan gotong royong para kontributornya.

Akhir Oktober lalu Caping melakukan training junalistik untuk kedua kalinya. Harapannya dari pelatihan ini ada kader kontributor lapis kedua sehingga Caping bisa menyambung nafas kehidupannya untuk menjadi media alternatif bagi para pembaca. /jb
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :