NYAMAN DI TERMINAL TINGKIR

 Pak Hartono sedang melayani calon penumpang jurusan Medan, Sumatera Utara.

SALATIG,CAPING.LSDPQT.org - Aktivitas penumpang yang naik turun bus masih terlihat ramai di Terminal Tingkir. termasuk juga di salah satu Agen Resmi PO Harum Prima VIP Exclusive Class. Agen ini mulai beroprasi sejak tahun 2000 bersamaan dengan diresmikannya Terminal Kota Salatiga  tersebut. Agen bus ini melayani rute Salatiga-Jakarta, Salatiga-Sumatera mulai pukul 08.00 WIB sampai bus paling akhir.

“Dari pertama agen ini mulai  lalu lalangberdiri sampai sekarang belum ada kendala yang berarti, dikarenakan transportasi yang lancar, penumpang yang ramah, serta tidak adanya pesaing , semua saling mendukung dan membantu, tidak ada perebutan penumpang karena disini saya percaya bahwa rejeki sudah ada yang ngatur”kata pak hartono selaku agen resmi Harum Prima (25/10).

Agen Resmi VIP Executive Class Harum Prima bisa menjual sepuluh sampai lima belas karcis terkadang juga tidak ada pembeli sama sekali tergantung ramai tidaknya penumpang. Harga setiap karcis mulai dari seratus ribu sampai tujuh ratus lima puluh ribu tergantung jurusan dan kelasnya. Dengan adanya kenaikan bbm harga karcis bus akan sangat berpengaruh besar harganyapun akan mengalami kenaikan.

 Selain Sebagai Tempat penjualan tiket di terminal ini juga menjajakan berbagai makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima.(AR/FE/SI/VZ)
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :