GORONG-GORONG PENYEBAB KEMACETAN


Salah satu contoh gambar perbaikan gorong-gorong,sumber foto google

Terdapat perbaikan jalan di Tingkir tepatnya jalan perempatan Karang Balong di tempat lampu lalu lintas terdapat jalan yang berlubang Minggu,(26/10/2014). Bukan karena kebetulan ataupun kerusakan alam, tetapi memang jalan itu sengaja dirusak oleh petugas karena ingin dibuat gorong-gorong (saluran air).

Gorong-gorong adalah aliran air yang berada dibawah jalan, agar air dapat mengalir melewati tempat tersebut tanpa merendam jalan maka dibuatlah gorong-gorong, Setiap hujan yang lebat biasanya tempat ini mengalami banjir atau luapan air cukup tinggi  yang mengganggu pengguna jalan.

Sudah hampir dua minggu saluran air (gorong-gorong) ini mulai dikerjakan. Hampir setiap hari pekerja-pekerja beraktivitas memperbaiki jalan dari pagi sampai sore dan untuk hari minggu tentunya libur.

Dari perbaikan jalan yang akan dibuat gorong-gorong itu tentu saja menghambat kelancaran lalu lintas, Kemacetan, ditambah debu dari material yang membuat polusi,Menyebabkan pengendara sangatlah terganggu dengan perbaikan jalan ini. Belum dapat ditentukan kapan saluran air(gorong-gorong) ini dapat diselesaikan.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :