AHAS melakukan servis gratis di sekolah



Boyolalai, CAPING. Rabu (29/10), AHAS menjalankan program-programnya untuk melayani para konsumen kendaraan bermerk HONDA dengan mendatangi kesetiap sekolah-sekolah di kabupaten Boyolali. Dimulai dari Smk N 1 Boyolali dan akan berlanjut kesekolah-sekolah SLTA sederajat lainnya di kabupaten Boyolali. Program yang diberikan kepada pihak-pihak sekolah ini memberikan pelayanan Servis motor Honda kepada setiap pelajar maupun guru yang ada. Dengan kegiatan yang dilakukan secara gratis ini para siswa menjadi lebih tertarik untuk menyerviskan motornya masing-masing ke tempat tersebut.

Dalam kegiatannya ini, AHAS mempunyai beberapa tujuan awal, yaitu Sosialisai, Promosi, dan memudahkan bagi para pelajar untuk melakukan servis motornya. “Tujuannya yang pertama itu untuk Sosialisai, lalu Promosi dan juga untuk memudahkan para pelajar maupun guru untuk melakukan servis ketempat AHAS.” Tandas M.Khosib salah satu anggota AHAS. “kan dari sekolah pulangnya sudah jam tiga, kalau mau ke AHAS ya sudah tutup” imbuhnya kepada Caping.

Mereka melakukan kegiatan ini karena dinilai lebih efektif dari pada harus melakukannya di pinggir-pinggir jalan. ”Kalau di pinggir jalankan Cuma dilihat orang, iya kalau dilihat, kalau tidak? Walaupun dilihat juga belum tentu mampir untuk serviskan? Kalau sekolahan-kan 1 kumpulan orang-orang, kalau satu orang tahu pasti yang lainnya juga tahu. Kalau satu servis, maka yang lainnya juga kan ikut ingin servis” Imbuhnya ketika di Tanya caping sebabnya melakukan program di sekolah bukan di pinggir jalan.

Bagi pihak sekolah ini memudahkan para siswannya untuk memperbaiki sepeda motornya masing-masing sehingga para siswa akan mampu mengurangi intensitas kecelakaan di jalan saat pergi kesekolah dengan mengendarai sepeda motor. Sedangkan AHAS sendiri berharap agar kedepannya antara pihak sekolah dengan pihak AHAS dapat bekerja sama lebih lanjut lagi agar bisa melakukankegiatan yang sama setiap bulannya.ini juga menjadi harapan para siswa. “kegiatan seperti ini baik bagi anak sekolah seperti kami. Selain hemat biaya karena tidak perlu dating ke AHAS. Mungkin sebaiknya kegiatan seperti ini dilakukan setiap bulan.” Ucap Giyarni salah satu pelajar di sekolah tersebut saat di tanya oleh Caping. (MA)
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :