Warung Mie Ayam Dan Bakso “BAROKAH


Mie Ayam dan Bakso “BAROKAH” masih digolongkan pendatang baru, namun sudah populer di kalangan masyarakat. Mie Ayam dan Bakso disukai semua usia dari anak-anak, remaja, maupun orangtua.
         
          Juga bisa dibuat beraneka ragam seperti Bakso Jumbo, Bakso Kotak, dll.
         
          Warung Mie Ayam dan Bakso ini diberi nama “BAROKAH” karena untuk mengharap keberkahan selama warung Mie Ayam dan Bakso  masih berdiri.
         
          Awal berdirinya warung Mie Ayam dan Bakso tersebut adalah berkat bantuan teman-temannya. Setelah warung tersebut berdiri, teman-temannya mulai membiarkan Mas Dian untuk mengembangkan usahanya sendiri.
         
          Warung tersebut mulai buka oktober 2010, dan masih tergolong belum lama. Warung Mie Ayam dan Bakso “BAROKAH” mulai buka pada pukul 10.00-21.00.
         
          Warung Mie Ayam dan Bakso “BAROKAH” beralamat di  Desa Kalibening, jl.Tritis Mukti no.05.
         
          “Sejak dulu saya berminat untuk mendirikan warung Mie Ayam dan Bakso. Selama saya mendirikan warung Bakso dan Mie Ayam kendalanya tidak ada semoga seterusnya lancar-lancar saja” kata Mas Dian.

           Sampai saat ini, masih lebih banyak untung dari pada rugi.  Begitupun dengan Mas Dian yang masih bekerja sendiri, belum ada karyawan yang membantunya.
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :