Perbaikan Jalan Berlubang Di Jalan Kalibening


Setiap pengendara yang berlalu lalang di jalan Kalibening selalu melewati jalanan yang berlubang dan sempit.
Pengguna jalan yang melewati jalan itu tidak hanya kendaraan yang bermotor  tapi juga ada truk besar. n jalan  seperti ini, sangat mengganggu kenyamanan pengendara saat mengemudi menurut penuturan dari salah satu penduduk sekitar yaitu “bapak Agung”. (30/12)
Kerusakan jalan sudah terjadi selama beberapa tahun  dan sampai saat ini dari pihak pemerintah desa sekitar belum pernah memberikan bantuan material untuk memperbaiki jalan yang berlubang.
karena keadaan jalan yang kunjung tidak ada perbaikan, maka beberapa kali terjadi kecelakaan dipertigaan jalan Ja’far Sodik. Seharusnya apabila jalanan sudah sempit dan berlubang, kendaraan yang bermuatan besar seperti truk tidak diperbolehkan untuk melewati jalan itu. Padahal jika diperhatikan di tengah-tengah pertigaan jalan ada 2 tanda plang larangan yang tidak memperbolehkan mobil roda 4 melalui jalur kanan dan truk jalur kiri.
Dari masyarakat sendiri sangat mengharapkan adanya bantuan yang dilakukan pemerintah sekitar untuk perbaikan dan pelebaran jalan. Jika jalanan yang sering dilalui cepat untuk diperbaiki maka setiap pengendara akan merasa lebih nyaman dan tidak ada korban yang berjatuhan lagi.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :