Mie Ayam & Bakso “BAROKAH”


         SALATIGA, CAPING – Bakso dan mie ayam adalah makanan yang merakyat, sesuai dengan kantong semua kalangan dan bisa ditemukan di semua daerah. Salah satunya adalah Warung Mie Ayam & Bakso “BAROKAH” di Jl. Tritis Mukti No. 5, Desa Kalibening.
  Warung ini buka setiap hari pada jam 10:00-21:00 WIB. Menu yang disediakan antara lain mie ayam, bakso dan mie ayam bakso. Dan minumannya antara lain es teh dan es jeruk.
 Awalnya warung ini dikelola oleh Mas Dian dan kawan-kawan. Tetapi teman-temannya memutuskan untuk berhenti, jadi beliau sendiri yang mengelola warung tersebut.  
 Mas Dian memulai usahanya pada bulan Oktober 2010. Nama “BAROKAH” dipakai Mas Dian dengan tujuan agar mendapat keberkahan dalam usahanya.
 Dengan adanya niat dan keinginan berwirausaha sendiri dia pun mulai mengelola warungnya. “Saya sudah niat dan ingin membuat usaha sendiri” ujarnya.
Selama kurang lebih 2 tahun berwirausaha dia belum menemui suatu kendala yang berarti. “Alhamdulillah, selama ini saya belum pernah mendapat kendala dalam usaha saya. Dan semoga ke depannya akan tetap seperti ini” jelasnya.
Sampai saat ini Mas Dian juga lebih banyak untung daripada rugi.
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :