Kerusakan Jalan di Desa Kalibening


“Keadaan jalan yang rusak, sangat mengganggu para pengguna jalan yang melintas jalan di desa ini” ujar Bapak Agung, seorang warga setempat ketika diwawancarai CAPING, Minggu (
30/12)
         Jalan yang terdapat lubang disana sini, sempit, untuk dua jalur, dan tidak ada jalan khusus untuk pejalan kaki ini sangat membahayakan para pengendara kendaraan yang melintasi jalan di desa Kalibening.
         Jalan di desa ini termasuk jalan yang ramai, tetapi kurang diperhatikan dan tidak dirawat. Sehingga mengakibatkan banyaknya lubang dan kerikil yang berserakan di sekitar jalan.
“Belum ada upaya pemerintah untuk memperbaiki jalan di desa ini” kata Beliau. Karena tidak adanya perhatian dari pemerintah jalannya semakin rusak.
         Penduduk setempat sudah pernah berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut, tetapi tidak mendapat bantuan dari pemerintah, baik secara financhial maupun material.
         Masyarakat sekitar berharap agar segera memperbaiki dan memperlebar jalan di sekitar desa ini, dan lebih memperhatikan jalan di daerah pedesaan.
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :