Kemacetan Didepan PT.Damatex


KEMACETAN DIDEPAN DAMATEX

          SALATIGA- Minggu (30/12) pukul 13.14 wib, Jalan Pos Tingkir km. 2 tepat didepan PT. Damatek nampak lalu lintas sangat padat. Hal itu disebabkan keluar masuknya kendaraan PT serta
milik karyawan. Selain itu  karyawan yang berjalan kaki secara bergerombol, dapat menghambat arus kendaraan yang melintas.
         
          Penyebab lain adanya pedagang kaki lima yang mendorong gerobak jualanya melewati jalan raya, membuat kendaraan tersendat. Libur panjang dan akhir pekan menambah kemacetan saat ini.
         
          Selain kemacetan di jalan pos tingkir salatiga juga terdapat titik rawan kecelakaan. Seperti depan pos polisi ABC arah menuju PT. DAMATEX. “Hal ini disebabkan karena angkutan umum yang berhenti untuk menaikkan dan menurunkan penumpang dengan seenaknya sendiri, serta penyeberang jalan yang kurang berhati-hati.” tutur pak lukman selaku satpam PT. DAMATEX.
         
          Kemacetan sebenarnya dapat dihindari dengan pemberian jembatan penyeberangan bagi pejalan kaki. Selain itu adanya kesadaran dari pengguna jalan itu sendiri agar kemacetan dapat dihindari oleh pengguna jalan.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :