Chef Hebat di SPPQT


Salatiga Caping - Ibu yang satu ini tidak kalah dengan chef-chef yang lain.seorang ibu rumah tangga yang memiliki semangat  tinggi.   Beliau mulai berkarnya dala kreasi makanan yang unik mulai tahun 2008. Beliau sering mendapat catring dari SPPQT ( Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah) yang jumlahnya sangat banyak.

Saat didatanggi oleh Tim NAYUKA di kediaman Nur Aminah kalibening ,Minggu (30/12). Nur Aminah menuturkan”banyak kendala yang mengganggu, diantaranya harus dikejar-kejar waktu ,pesanan mendadak dan keterbatasan waktu. Namun itu semua harus dilakukan dengan senyuman agar pekerjaan terasa ringan”.

Nur Aminah juga harus mengetahui berbagai  makanan untuk mendapatkan cita rasa yang sempurna.Dalam membuat pesanan ,banyak menggunakan   tenaga sendiri. Sesekali  juga dibantu anak dan suami.

Nur Aminah melakukan pekerjaan tersebut dengan maksud ,membantu suami dan mengisi kekosongan . Kadang  juga merasa sedih jika makanan yang dipesan sisa.

Menurut  Nur Aminah “saya lebih suka dikomplain karena untuk perbaikan juga.Agar dalam memasak lebih jeli dan menjaga cita rasa.
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :